Selasa, 17 Januari 2012

Software Virtual Gift for FREE

Hallo Teman Disini saya akan berbagis software lagi,saya mendapatkan diforum sebelah,baik lansung saja apa kegunaan dari Software Virtual Gift for FREE yaitu kegunaan adalah mendapatkan Virtual Gift secara gratis lho,saya juga belum menggunakannya baru download saja dan gue taruh di blog ku agar lebih banyak ceritanya gitu :P





cara menggunakannya adalah :

1.Kalian masukan Username pada kolom tersebut :
2.Terus masukan Password kalian:

eetttt jangan login dulu centang salah satu Virtual Gift yang kalian pasang di ID kalian

SILAHKAN : DOWNLOAD


PERHATIAN!! kalian boleh Scan dulu dengan antivirus kalian,tetapi saya sudah scan aman2 aja tuch,selamat mencoba aja yaa :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India